KARENA SUSU BERUANG SEKARANG AKU JADI BEGINI

Karena susu berung sekarang aku jadi begini.

Semula aku tak menduga akan begini dampak dari mengosumsi susu beruang.
Aku seorang ibu rumah tangga,pekerjanku layaknya ibu ibu rumah tangga lainnya,memasak,mencuci,beres beres rumah dan menjaga anak.bila pekerjan rumah sudah beres aku hanya duduk dan bila capek berbaring sambil noton tv bersama anak.itu lah keseharian ku sambil menunggu swami pulang kerja.tiba tiba hal yang tak terduga berjadi,tiba tiba kepala sakit tak tertahan lagi jangan kan untuk berjalan.di bawah duduk z aku mual mual.rasanya ngak kuat buat ngakat kepala.aku minta anakku untuk mengambilkan ponsel di kamar.lalu ku telpon swami ku,dan aku ngadu dan mengelukan apa yang ku rasa.singat cerita.swami ku pulang dan aku di bawah ke dokter,di sana aku di periksa,kata dokter aku sakit vertigo.aku di beri obat beserta resep aturannya minum,aku minum obat sesuwai petunjuk dokter dan keadaanku membaik.tapi setelah obat itu habis gak lama kepalaku kembali pusing.kali ini dokter bilang aku terkena tekanan darah rendah.aku juga di beri resep dan obat,vitamin untuk di minum.tp keadaannku belum juga membaik.akhirnya aku bosen dengan obat dan obat terus.gak tau kenapa aku pengen banget tu minum yang namanya susu beruang,susu beruang bukan susu yang berasal dari beruang ya,tapi susu sapi murni yang sudah  melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik. sehingga sangat bagus untuk di kosumsi.setelah aku minum aku suka dan kepala yang tadinya pusing beransur membaik.dan aku jadi sering mengusumsi susu beruang.dan aku sembuh,sekarang bila aku uda mulai tidak nyaman dengan kondisi badan aku aku langsung minum susu beruang.
Teryata susu beruang sangat bagus untuk kesehatan.
1. Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak-anak dan dewasa
2. Membantu meredakan penyakit pilek
3. Meredakan penyakit typus
4. Memulihkan tubuh setelah sakit
habis sembuh jangan lupa jaga kesehatan,saya juga minum dan tubuh saya semakit terasa jauh libik membaik dan sehat.
5. Meningkatkan daya kekebalan tubuh
6. Dapat menetralisir racun didalam tubuh
7. Menjaga kadar kolesterol
8. Mengurangi efek pengeringan kulit/kulit kusam kulitmu kusam, itu tandanya kekurangan vitamin, minum susu beruang
9. Menjaga kepadatan tulang agar tidak muda keropos
10. Menjaga kinerja otak
11. Menjaga badan tetap segar
12. Pembersihan aliran darah
Dan yang paling mengejukan aku sembuh dan sehat berkat susu beruang.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca,tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembukan,di mana kita mau berusaha di situ pasti ada jalan.terimakasih sudah berkunjung.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon